Trending News

Blog Post

Boy George & Paloma Faith Menggantikan Tom Jones & Rita Ora di The Voice Inggris
Music News

Boy George & Paloma Faith Menggantikan Tom Jones & Rita Ora di The Voice Inggris 

Boy George dan Paloma Faith telah dikonfirmasi sebagai pelatih baru di acara pencarian bakat The Voice Inggris. Mereka menggantikan Rita Ora yang kini bertugas sebagai juri untuk The X Factor Inggris dan Tom Jones, yang telah menjadi pelatih The Voice Inggris semenjak musim pertama. George dan Faith akan bergabung bersama pelatih lain, yaitu Ricky Wilson dan will.i.am.

George mengaku sangat senang bisa berrgabung bersama dengan The Voice dan mengaku sebagai penggemar acara ini serta sudah mengikuti semenjak musim pertama.”If I can help someone to win I will be delighted,” katanya. “What a wonderful opportunity to share my experiences and help someone move forward with their musical career. I can’t wait to sit in that chair!

Tapi pergantian Jones ke George bukannya tanpa kontroversi. Sang penyanyi legendaris mengaku tidak mendapat aba-aba saat dihentikan sebagai pelatih The Voice. Pada hari Jumat, 14 Agustus yang lalu, ia mengungkapkan jika ia diberitahu pihak BBC hanya sehari sebelum panel The Voice yang baru diumumkan. “No consultation or conversation of any kind,” ungkapnya.

George sendiri sebelumnya bungkam saat ditanya soal penggantian Jones oleh dirinya. Namun pada Senin, 17 Agustus, akhirnya ia buka suara melalui akun Twitternya:

Sementara itu, Palom Faith mengungkapkan harapannya dengan bergabung bersama The Voice, yaitu bekerjasama dengan orang-orang kreatif yang tidak hanya penyanyi yang bagus, tapi juga kepribadian dan penampil yang inovatif.

The Voice Inggris akan mulai tayang lagi pada bulan Juni 2016.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply