Britney Spears Merencanakan Untuk Akhiri Residensi Las Vegasnya

Oleh: admincd - 18 Aug 2015

Britney Spears mungkin baru akan beberapa bulan lagi mengakhiri residensi Las Vegasnya. Namun dalam wawancara bersama E! News saat menghadiri acara Teen Choice Awards 2015 di hari Minggu, 16 Agustus yang lalu, sang putri pop mengungkapkan jika dia merencanakan untuk tidak memperpanjang kontrak show "Piece of Me"-nya di Planet Hollywood.

Menurut Spears ia tidak yakin kalau ia mau melanjutkan residensinya tersebut, meski ia sangat senang dalam melakukan shownya. "I'm not really sure," katanya. "I haven't made up my mind. I really love doing the show. It's a lot, a lot of fun but I'm kind of torn right now. I don't really know what I want to do."

Show "Piece of Me" Spears dimulai di bulan Desember 2013 dan terbukti sukses besar. Jika mantan bintang Disney ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, pertunjukkan terakhirnya di Planet Hollywood akan berlangsung dari akhir bulan ini hingga ke bulan Oktober dengan show terakhir dijadwalkan di akhir pekan minggu Tahun Baru nanti.

Spears saat ini memang tengah sibuk mengerjakan album barunya. "We're having fun right now," katanya sembari memberi petunjuk siapa yang akan membantunya di album tersebut, "I'm working with some women who are amazing writers. I have ballads and, of course, dance music - fun cheeky sexy stuff."


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc