Carrie Underwood Merilis Video Untuk Single 'Smoke Break'

Oleh: admincd - 26 Aug 2015

Carrie Underwood akhirnya merilis video musik untuk single paling barunya, 'Smoke Break'. Superstar country yang juga jebolan American Idol ini merilis videonya pada Senin, 21 Agustus waktu Amerika, melalui ET Online. Video disutradarai oleh Randee St. Nicholas yang sebelumnya telah mengerjakan video 'Blown Away' milik Underwood.

Di video ini Underwood terlihat mengendarai mobil truk tuanya melintasi gurun sebelum kendaraan tersebut rusak yang menyebabkan ia terjebak di gurun tersebut. Video tentunya juga memperlihatkan adegan Underwood menyanyikan lagu yang berkisah tentang "a small-town, hard-working woman just trying to make a living" ini. Perempuan yang diceritakannya dalam lagu digambarkan oleh seorang model untuk versi videonya.

'Smoke Break' ditulis Underwood bersama dengan Hillary Lindsey dan Chris DeStefano untuk album barunya, "Storyteller", yang akan dirilis pada tanggal 23 Oktober.

"For the storyline, I really just wanted it to be mainly about strong women - strong beautiful women who are doing everything that the boys do," terang Underwood kepada ET Online tentang video musik 'Smoke Break' ini. "And at the end, we all get together and have our break. Hardworking during the front-end of the video and having our break, our 'Smoke Break', at the end of the video."

Simak videonya di bawah ini:

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc