Trending News

Blog Post

Charlie Puth Akan Rilis Album Perdananya, “Nine Track Mind”
Music News

Charlie Puth Akan Rilis Album Perdananya, “Nine Track Mind” 

Charles Otto Puth Jr. atau yang lebih kita kenal dengan Charlie Puth memang sedang naik daun. Karier menyanyinya melejit lewat single See You Again dengan Wiz Khalifa. Selepas sukses dengan single itu, seolah tidak mau melepaskan moment keemasan kariernya, Charlie merilis single duetnya bersama Meghan Trainor berjudul Marvin Gaye. Single yang juga sukses itu, kemudian dimasukkan Charlie ke Extended Play perdana miliknya “Some Type Of Love” yang dirilis 1 Mei lalu.

Tiga lagu tambahan yang ada dalam EP “Some Type of Love” sepertinya jadi pelengkap mood dari lagu Marvin Gaye dengan genre yang sedikit vintage tapi tetap enak di dengar.

Dan, kemarin (20 Agustus) Charlie mengumumkan tentang Album Perdananya yang akan dirilis 6 November 2015. Album yang berjudul Nine Track Mind ini sudah bisa di-pre order di iTunes. Untuk single pertama dari album ini, Charlie mendapuk “One Call Away” yang langsung bisa di download saat pre order albumnya ini.

Charlie sendiri menjelaskan alasan pemilihan nama Nine Track Mind untuk albumnya. Dikutip dari Teen Vouge, Charlie mengatakan kalau saat dia menciptakan lagu, dia akan selalu mulai dengan 8 vocal track dan 1 piano track. Itulah alasan kenapa akhirnya dia memakai judul Nine Track Mind untuk album perdananya sendiri. Dia juga menjelaskan kalau proses pembuatan album miliknya ini dibuat saat dia sedang menjalani tour sebagai opening act di konser dari Meghan Trainor.

Charlie Puth Nine Track Mind

iTunes

Jadi, apakah kamu termasuk fans dari Charlie Puth? Sudah siap menunggu album perdana darinya?

dundhee yuwono
CreativeDisc Contributor
@dundhee_

Related posts

Leave a Reply