Coldplay Tidak Sabar Ingin Merilis Album Baru Mereka

Oleh: admincd - 01 Aug 2015

Coldplay dikabarkan sudah tak sabar ingin merilis album mereka, ASAP alias as soon as possible.

Menurut sebuah sumber ke surat kabar Inggris, The Sun, album baru Coldplay ini, berjudul "A Head Full of Dream", sudah hampir selesai. Band ini bersemangat mengerjakan album terbaru ini karena merasa kurang puas dengan album sebelumnya, "Ghost Stories" (2014), meski sukses besar di pasaran, namun dianggap terlalu depresif mengingat banyak bercerita tentang perpisahan Chris Martin dengan sang mantan istri, Gwyneth Paltrow.

Sumber tersebut juga menyebutkan jika album baru ini akan diisi oleh banyak lagu up-beat dengan sentuhan pop yang kuat. Saat ini mereka sudah menyelesaikan sekitar 8 track, yang terdengar berbeda satu sama lainnya.

Chris Martin sendiri sempat mengatakan, meski Coldplay merencanakan untuk tetap bersama untuk waktu yang lama, namun mereka mereka "A Head Full of Dreams" seolah-olah sebagai album terakhir mereka. "It's our seventh thing and the way we look at it is like the last Harry Potter book or something," kata Chris kepada Zane Lowe dari BBC Radio 1. "Not to say there might not be another thing one day but this is the completion of something."

Ugh.Rasanya menjadi semakin tidak sabar untuk mendengar album ini.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc