Cover Dan Tracklist EP Milik Troye Sivan, "WILD"

Oleh: admincd - 27 Aug 2015

Kenalkan Troye Sivan, anak muda berbakat asal Afrika Selatan yang tinggal di Australia. Menuju perilisan mini album terbarunya, WILD, September mendatang, Troye rajin memberikan sneak peak yang cukup membuat fansnya penasaran! Dimulai dengan merilis artwork WILD yang bisa dibilang lumayan mirip dengan artwork TRXYE, EP terdahulu, meskipun artwork ini terlihat lebih manis dan segar.

iTunes

Baru-baru ini, Troye merilis trailer Blue Neighborhood, video trilogy yang terinspirasi dari lagu-lagu di mini albumnya. Di video trailer berdurasi 48 detik ini, Troye menceritakan pengalaman dengan sahabat masa kecilnya, yang kemudian tumbuh menjadi perasaan cinta saat mereka dewasa.

https://youtu.be/_AtwwL32GbI

WILD akan berisi 6 lagu baru yang bernuansa dark-pop khas Troye. “There’s just been so much growth since TRXYE,” menurut Troye. Pertumbuhan fanbase Troye Sivan lumayan pesat sejak dirilisnya TRXYE, ditambah pengikut setianya di youtube yang hampir mencapai 4 juta subscribers. Tahun lalu, Troye masuk dalam daftar “2014’s Most Influential Teenagers” versi Billboard.

TRACKLIST

1. Wild

2. Bite

3. Fools

4. Ease (ft. Broods)

5. The Quiet

6. DKLA (ft. Tkay Maidza)

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc