Drama Musikal "Janji Toba" Siap Digelar

Oleh: admincd - 21 Aug 2015

Satu lagi drama musikal papan atas karya anak bangsa yang akan tampil dengan menyuguhkan tema historis nasional: JANJI TOBA. Merupakan sebuah pagelaran dengan konsep drama musikal yang mengangkat cerita rakyat dari terbesar se-Asia Tenggara yang berada di Sumatera Utara yaitu Danau Toba. Pertunjukan ini akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Avenue Mall - Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015.

Janji Toba

Drama musikal “Janji Toba” dipromotori oleh Banyu Wening Production yang terus konsisten dalam meningkatkan kreativitas bangsa dan melestarikan seni budaya Indonesia. Presiden Direktur Banyu Wening Production, Ella Meigita, menagaskan bahwa Drama Musikal “Janji Toba” adalah salah satu wujud rasa bangga dan kepedulian terhadap seni budaya yang menjadi salah satu aset utama bangsa Indonesia.

Paulus Simangunsong yang menjadi sutradara drama musikal ini pun mengaku bahwa “Janji Toba” adalah sajian yang teak boleh terlewatkan. Dengan didukung olah Viky Sianipar Inc., penonton dapat menikmati karya-karya baru Viky Sianipar yang berperan sebagai Music Director. Selain itu, jajaran cast yang akan tampil pun tak kalah menarik. Akan ada Cindy Carolina Sibarani, Boris Thompson Manullang, Indrodjojo Kusumonegoro (Indro Warkop), Rony Dozer, Gita Bhebhiita, Naomi BR Lumban Gaol, Derry Oktami, Manahan Hutauruk, dan Imanuel Tobing yang akan beradu akting di panggung nanti.

Janji Toba 2

Tiket pertunjukan Drama Musikal “Janji Toba” sudah dapat dibeli melalui www.kiostix.com yang terbagi ke dalam 5 kelas dengan harga mulai dari Rp.350.000 hingga Rp. 1.500.000. Bersiaplah untuk pertunjukan spektakuler dengan tema cerita rakyat nasional yang sangat melegenda!

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

admincd
More from Creative Disc