Trending News

Blog Post

Drummer One Direction, Josh Devine, Akan Merilis EP “Through The Fire”
Music News

Drummer One Direction, Josh Devine, Akan Merilis EP “Through The Fire” 

Para fans One Direction mungkin mengenal Josh Devine sebagai drummer mereka. Kini Devine ingin orang tahu jika ia bukan hanya sebatas pemain drum saja. Pemuda 24 tahun ini memang telah bermain drum semenjak berusia 3 tahun. Dan ia juga bernyanyi, bermain piano, gitar dan bass. Mungkin ia mewarisi bakat sang ayah yang merupakan penyanyi di band bernama Seven.

Namanya mulai mencuri perhatian saat bekerjasama dengan One Direction untuk penampilan live pertama mereka setelah menyelesaikan X Factor dengan duduk di posisi 3. “One day I woke up and I had a phone call from Chris Leonard — he wrote ‘Lego House’ [with] Ed Sheeran,” kenang Devine kepada Billboard. “He was putting together at the time a band for this new boy band who had just come off a TV thing, and they asked me if I’d be interested, and of course I’d accepted.

Tidak terasa sudah 4 tahun Devine bergabung secara full-time bersama One Direction. Sekarang ia ingin mengembangkan karirnya dengan merilis sebuah mini album berjudul “Through the Fire” yang akan dirilis pada tanggal 24 Agustus.

iTunes

Untuk EP ini ia bekerjasama dengan penulis lagu asal Inggris, Ollie Green. Mereka bertemu saat pertunjukan One Direction pasca X Factor tadi dan telah menulis lagu bersama semenjak tahun 2014, di setiap waktu luang Devine jika tidak bersama One Direction.

Devine mengaku menyukai lagu-lagu rock dengan riff gitar yang kuat seperti milik Foo Fighters atau Linkin Park. Namun kebersamaanya dengan One Direction juga memberi pengaruh dalam musikalitasnya, sehingga EP ini merupakan gabungan antara keduanya.

Meski kini mengejar karir solo, tapi Devine senantiasa akan selalu bersama One Direction, selama mereka masih menginginkan dirinya untuk membantu.

TRACKLIST
1. Make Memories 4:19
2. Here To Stay 4:18
3. Jailhouse 3:50
4. Fight For You 4:01
5. Through the Fire 4:12
6. Don’t Let It Go 4:02

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply