Trending News

Blog Post

Girl’s Generation Merilis Video Double Single, ‘Lion Heart’ Dan ‘You Think’
Music News

Girl’s Generation Merilis Video Double Single, ‘Lion Heart’ Dan ‘You Think’ 

Untuk album comeback mereka yang sudah ditunggu-tunggu dan menandakan yang pertama dengan 8 member, “Lion Heart”, Girls’ Generation melakukan promosi yang agak unik. Perilisan track untuk album ini dibagi dalam dua sesi, dimana 6 yang pertama dirilis pada tanggal 18 Agustus, termasuk single andalan ‘Lion Heart’ dan 6 sisanya dirilis pada tanggal 19 Agustus dengan ‘You Think’ sebagai andalan.

Sebelumnya, sebagai teaser, Girls’ Generation juga sudah merilis ‘Party‘ sebagai teaser andalan dan juga track EDM ‘Catch Me If You Can‘ yang rupanya tidak termasuk dalam album ini.

Girls-Generation-Lion-Heart-2015

iTunes

Berikut tracklist untuk album “Lion Heart”:

1. Lion Heart
2. You Think
3. Party
4. One Afternoon (?? ??)
5. Show Girls
6. Fire Alarm
7. Talk Talk
8. Green Light
9. Paradise
10. Check
11. Sign
12. Bump It (??)

Guna kepentingan promosi juga, mereka juga merilis video musik. Tidak hanya satu, tapi dua sekaligus, sesuai dengan gimmick marketing yang disebutkan di atas, yang masing-masing dirilis sesuai dengan rilisan tracklist album.

Video pertama yang dirilis adalah ‘Lion Heart’. Mengingat lagunya adalah pop yang kental dengan nuansa retro, maka videonya juga mengusung semangat yang sama:

Sedang yang kedua, ‘You Think’, adalah nomor pop-urban dengan memakai pendekatan ala trap untuk membalur lagunya. Tentunya videonya juga menampilkan Girl’s Generation dalam gaya yang edgy serta dance yang fierce:

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply