Gwen Stefani Akan Bercerai Dengan Suaminya, Gavin Rossdale

Oleh: admincd - 05 Aug 2015

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka, setelah berlangsung selama hampir 13 tahun. Hal ini diumumkan pasangan ini pada Senin kemarin.

"While the two of us have come to the mutual decision that we will no longer be partners in marriage, we remain partners in parenthood and are committed to jointly raising our three sons in a happy and healthy environment," kata pasangan ini dalam sebuah pernyataan bersama."To that end, we respectfully request privacy from the media during this time."

Stefani mengajukan cerai pada hari Senin dengan menyebutkan perbedaan yang tak dapat didamaikan lagi, menurut dokumen yang ditelisik oleh Entertainment Weekly. Stefani dan Rossdale akan mengasuh anak-anak mereka secara bersama. Tanggapan Rossdale akan pengajuan cerai Stefani juga disampaikan di hari yang sama.

Stefani, frontwoman No Doubt, dan Rossdale, frontman Bush, mulai berpacaran di tahun 1996 dan menikah di bulan September 2002. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak: Kingston, 9; Zuma, 6; dan Apollo, 1.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc