Interview With Sheppard : Sangat Senang Bisa Tampil di Indonesia

Oleh: welly - 21 Aug 2015

Band asal Brisbane, Australia, Sheppard ini beranggotakan George (vocals/piano), Amy (vocals), Emma Sheppard (bass), Jay Bovino (guitar), Michael Butler (guitar), dan Dean Gordon (drums) ini akhirnya menepati janji mereka untuk tampil di Indonesia. Sheppard dikenal dengan hits lagu "Geronimo", yang sempat jadi jawara di beberapa chart dunia. Dan sebelum tampil di We The Fest 2015, Jakarta tanggal 9 Agustus kemarin, CreativeDisc mendapat kesempatan untuk interview lagi bersama mereka. Simak interviewnya berikut ini:

CD: Ceritakan bagaimana proses pembuatan lagu “Geronimo”?

Sheppard: Awalnya lagu ini tercipta ketika kami sedang melakukan soundcheck di panggung dan begitu kami mendapatkan sebuah tune yang asyik kami langsung merekamnya di iPhone dan kami coba mainkan ulang di studio sewaktu kami rekaman, kami tidak menyangka bahwa Geronimo akan menjadi hits seperti sekarang karena proses muncul nya lagu itu begitu cepat.

CD: Apa maksud di balik lagu “Geronimo”?

Sheppard: Geronimo bercerita tentang sebuah hubungan yang sedang putus dan mencoba untuk tidak meratapi kejadian tersebut dan tetap bersemangat.

https://www.youtube.com/embed/ozsmSlvGHv4

CD: Kalian sudah melakukan banyak tour di luar negeri, negara mana yang paling berkesan sewaktu menjalani tur?

Sheppard: Kemarin kami bermain di Korea dan penonton di sana begitu meriah menyambut kami, mereka menari, berteriak dan sing alongbersama kami. Kami rasa itu adalah tempat terbaik selama kita menjalani tur.

CD: Apa yang akan dilakukan oleh Sheppard setelah ini?

Sheppard: Kami akan mencoba mengerjakan album kedua, kami belum mempunyai gambaran tentang album kedua tapi ini akan sama meriahnya dari album pertama kami.

Special Thanks to Universal Music Indonesia dan Ismaya Live!

Interview by Lauretha Sudjono.

welly
More from Creative Disc