Janet Jackson Menulis Catatan Untuk Mengenang 14 Tahun Meninggalnya Aaliyah

Oleh: admincd - 28 Aug 2015

Aaliyah sudah meninggalkan kita untuk selamanya 14 tahun yang lalu. Untuk merayakannya, mantan kolaborator dan juga para fans, pada hari Selasa yang lalu menyempatkan diri untuk mengenang dirinya dengan berbagai cara. Salah satunya ternyata adalah Janet Jackson.

Sebagai aksinya, ia memposting sebuah catatan tentang Aaliyah di akun Twitternya:

Sayangnya Jackson dan Aaliyah tidak pernah merekam sebuah lagu bersama. Tapi dalam sebuah wawancara bersama Rossie O'Donnell di tahun 1997, Aaliyah mengaku sebagai fans Jackson dan menyebutkan, "I try to mention her in every interview because I want to meet her and maybe at some point in my career collaborate with her."

Di tahun 2006 Jackson sempat bercerita tentang bertemu dengan Aaliyah dan berkata, "This is someone that I had the opportunity of meeting only once in my life because of Missy, and we hung out one night. And I really felt like we were gonna become really good friends. What a sweet girl, and one of the most stunning looking women I have ever seen in my life in person, just absolutely gorgeous."

Jadi, meskipun tidak pernah bekerjasama, karena tidak adanya kesempatan, tapi kedua penyanyi berbakat ini ternyata saling mengagumi satu sama lain.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc