Justin Bieber Dilarang Tampil Live Di Televisi

Oleh: admincd - 26 Aug 2015

Saat ini kita tengah berada di detik-detik menunggu perilisan single baru milik Justin Bieber yang berjudul 'What Do You Mean'. Ternyata tidak hanya kita yang cemas dengan hal ini, namun juga pihak manajerial Bieber.

Kabarnya mereka melarang Bieber untuk tampil secara live di televisi guna menghindari ia mengucapkan hal-hal yang bisa merusak proses promosi single yang menandakan comeback-nya sebagai penyanyi solo ini. "Justin's people are so terrified of him speaking live, they're doing everything pretaped," kata sebuah sumber kepada PageSix.

Meski begitu, penyanyi asal Kanada ini sudah memiliki jadwal promosi yang cukup panjang, baik dalam bentuk pertunjukkan ataupun wawancara. Bieber muncul di studio Z100 Elvis Duran Senin lalu untuk merekam sebuah wawancara yang rencananya akan ditayangkan pada hari Jumat besok. Dia juga sudah merekam penampilannya di acara The Tonight Show yang akan ditayangkan pada tanggal 2 September. Gongnya mungkin saat ia dijadwalkan tampil pada acara MTV Video Music Awards yang akan tayang akhir bulan ini.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc