Trending News

Blog Post

Nate Ruess Promo Album “Grand Romantic” dan Tampil di The X Factor Indonesia
Music News

Nate Ruess Promo Album “Grand Romantic” dan Tampil di The X Factor Indonesia 

Hari Kamis, 30 Juli 2015 lalu, Nate Ruess, pentolan band FUN. datang ke Jakarta untuk pertama kalinya. Kedatangannya di bandara Soekarno Hatta itu disambut hangat oleh puluhan fans Nate Ruess. Kedatangan Nate Ruess kali ini adalah untuk mempromosikan album debut solonya, “Grand Romantic”, yang baru saja dirilis oleh Warner Music Indonesia.

Keesokan harinya, Jumat 31 Juli, Nate Ruess dan Warner Music Indonesia menggelar press conference untuk album “Grand Romantic” di Hard Rock Cafe, Jakarta. Nate Ruess mengutarakan bahwa dirinya sudah 15 tahun bermusik dalam format band, yaitu band the Format dan juga band FUN., kini saatnya untuk Nate Ruess untuk mencoba hal baru, yaitu dengan merilis debut solo albumnya, “Grand Romantic”. Nate bilang bahwa judul album ini sudah direncanakannya sejak dulu, karena ketika dia jatuh cinta, proses menulis lagu itu menjadi sangat lancar. Setelah press conference selesai, Nate Ruess membawakan single perdananya “Nothing Without Love”, yang merupakan salah satu dari 3 lagu favoritnya di album itu.

Malam harinya, Nate Ruess tampil di The X Factor Indonesia, dengan kembali membawakan “Nothing Without Love”, dan juga duet bersama Shae, “Just Give Me a Reason”.

Pada hari Sabtunya, 01 Agustus, Nate Ruess juga tampil di WarWar (Warung Warner), yang berlokasi di kantor Warner Music Indonesia, yang nantinya akan tayang di Kompas TV setiap hari Rabu.

Photo by Warner Music Indonesia.

Related posts

Leave a Reply