Nick Jonas Rilis Single Barunya, "Levels"

Oleh: welly - 22 Aug 2015

Setelah sukses dengan single "Jealous" dan "Chains", kini Nick Jonas kembali merilis single barunya, "Levels". Single barunya ini dirilis tepat hari ini, 21 Agustus dan Nick akan tampil untuk pertama kalinya membawakan lagu ini di acara MTV Video Music Awards, pada tanggal 30 Agustus mendatang. Single "Levels" ditulis oleh Sean Douglas, Talay Riley, Ian Kirkpatrick, Marcus Lomax, Jordan Johnson, Stefan Johnson dan Sam Martin.

Kabarnya, "Levels" bakal ada di album re-release "Nick Jonas", yang dirilis akhir tahun 2014 kemarin. Selain "Levels", Nick Jonas juga sempat membawakan salah satu lagu barunya "Under You" pada acara iHeartMedia summit pada tanggal 4 Agustus lalu. "Under You" ditulis oleh Max Martin, Bebe Rexha, Savan Kotecha, Ali Payami dan Rickard Goransson.

Selain aktif bermusik, Nick Jonas juga aktif di dunia akting. Seperti yang diberikan sebelumnya, Nick Jonas akan membintangi serial horror komedi "Scream Queens" bersama Lea Michele, Ariana Grande, Emma Roberts, yang akan tayang bulan September. Nick juga akan bermain di serial drama "Kingdrom", yang akan tayang 8 Oktober di Audience Network, dimana Nick memerankan seorang petarung yang bernama Nate Kulina.

Dengerin "Levels" disini:

https://youtu.be/8X-V34Ly_Z4

welly
More from Creative Disc