One Direction Akan Hiatus Bermusik Mulai Tahun Depan

Oleh: admincd - 25 Aug 2015

Berdasarkan konfirmasi E! News, One Direction akan hiatus selama satu tahun, di mulai Maret 2016, setelah rilisnya album kelima mereka. “1D hiatus agar mereka bisa mengerjakan proyek individu, tapi mereka tidak bubar. Mereka akan tetap bersama dan tetap berencana untuk bekerjasama.” menurut sumber E! News.

"They are great friends and fully support one another. They are very aware that they are able to work on their own stuff as well as remain together. This is an exciting time for them creatively and as a group." menurut sumber E! News lagi. Menurutnya, usia 1D masih panjang. Di masa depan, 1D akan tetap bersama, tapi juga dengan kebebasan untuk mengerjakan hal lain.

Ya, setelah lima tahun bersama, sepertinya Liam, Niall, Harry dan Louis memang butuh istirahat sebentar. Bikin album, promo album, tur, dan begitu seterusnya, non-stop selama lima tahun. Belum lagi dengan banyaknya drama di dunia One Direction setahun belakangan. Jangan sedih, Directioners! Seperti yang sudah dibilang, 1D bukan bubar! Hiatus mungkin akan jadi keputusan terbaik untuk menyegarkan mereka. Afterall, they’re all humans.


iTunes

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc