Trending News

Blog Post

One Direction Dapatkan Single #1 Pertamanya Di Australia Berkat ‘Drag Me Down’
Music News

One Direction Dapatkan Single #1 Pertamanya Di Australia Berkat ‘Drag Me Down’ 

Selamat One Direction. Untuk pertama kalinya boyband asal Inggris yang kini berbentuk kuartet ini mendapatkan #1 di chart single Australia berkat lagu mereka, ‘Drag Me Down’.

‘Drag Me Down’ duduk di posisi #1 ARIA Singles Chart, menggantikan ‘Live While We’re Young’ sebagai single tertinggi mereka di chart ini, yang sebelumnya duduk di #2 di bulan Oktober 2012.

Single baru One Direction ini memang telah menjadi sensasi hits internasional semenjak dirilis secara mendadak pada tanggal 31 Juli yang lalu. Track ini telah distream sebanyak 4.75 juta semenjak dirilis, memecahkan rekor satu-hari yang sebelumnya dipegang oleh Wiz Khalifa. Single ini juga langsung duduk di posisi teratas Spotify Global Chart di hari pertama perilisaannya, yang juga merupakan sebuah rekor. Saat ini ‘Drag Me Down’ juga duduk di posisi #1 Inggris.

Ditulis oleh Jamie Scott, John Ryan dan Julian Bunetta dan diproduseri oleh Ryan dan Bunetta, ‘Drag Me Down’ telah terjual sebanyak 500.000 kopi di minggu pertamanya, berdasarkan data yang dilepas oleh Sony Music.

https://www.youtube.com/watch?v=6vgs7gIeMis

iTunes

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply