Trending News

Blog Post

One Direction Membawakan ‘Drag Me Down’ Secara Live Untuk Pertama Kalinya
Music News

One Direction Membawakan ‘Drag Me Down’ Secara Live Untuk Pertama Kalinya 

Setelah perilisan penuh kejutan untuk single baru mereka, ‘Drag Me Down’, pada Jumat pagi, 31 Juli 2015 yang lalu, kini One Direction untuk pertama kali membawakan lagunya secara live. Dan yang beruntung untuk mendengarkan mereka membawakan lagu ini adalah para penonton konser mereka di Indianapolis, hanya beberapa jam setelah perilisan singlenya.

https://www.youtube.com/watch?v=KIP6A4_0Kzc

‘Drag Me Down’ merupakan single pertama One Direction untuk album kelima mereka yang akan dirilis sekitar akhir tahun ini. Dan lagu ini mencatatkan prestasi sebagai single dengan penjualan tercepat dan berada di posisi #1 iTunes di 80 negara hanya dalam hitungan menit setelah dirilis.

Single ini juga menandakan yang pertama One Direction sebagai kuartet sepeninggal Zayn Malik di bulan Maret. Malik sendiri menyempatkan diri untuk memberi selamat kepada mantan rekan sebandnya melalui Twitter:

One Direction saat ini sedang menjalankan rangkaian konser dalam rangka tur melintasi Amerika Utara yang bernama “On The Road Again”. Sedang malik sedang mempersiapkan album solo debutnya di bawah label RCA Records.

iTunes

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply