Trending News

Blog Post

One Direction & Pharrell Akan Menjadi Headliner Apple Music Festival Di London
Music News

One Direction & Pharrell Akan Menjadi Headliner Apple Music Festival Di London 

Apple Music Festival, atau dulunya dikenal dengan iTunes Festival, akan kembali berlangsung di tahun 2015 ini. Apple telah menjadi penyelenggara iTunes Festival di London semenjak tahun 2007 yang lalu dan banyak diisi dengan nama-nama ternama di dunia musik.

Dan Apple Music Festival sudah mengumumkan lokasi, tanggal konser serta siapa saja artis yang akan terlibat untuk tahun ini. Yang akan menjadi headliner untuk tahun ini adalah termasuk One Direction, Pharrell Williams, Florence + The Machine, dan Disclosure. Mereka akan tampil di gedung Roundhouse di London, pada tanggal 19 September.

Meskipun sebelumnya iTunes Festival berlangsung selama sebulan, maka untuk tahun ini Apple Music Festival hanya akan berlangsung dalam 10 malam secara berturut. Sebagaimana tahun sebelumnya, warga Inggris yang berniat untuk menghadiri festival ini harus memenangkan tiketnya melalui Apple Music atau media partner acaranya. Sedang untuk yang dari luar Inggris dan berniat untuk menyaksikan bisa menyimak melalui gadget masing-masing, karena acara akan disiarkan secara langsung, meski khusus hanya untuk yang memakai iOS dan juga iTunes.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply