Trending News

Blog Post

Perrie Edwards Dari Little Mix Menangis Saat Tampil Di Atas Panggung!
Music News

Perrie Edwards Dari Little Mix Menangis Saat Tampil Di Atas Panggung! 

Meski setelah putus dari Zayn Malik, member Little Mix, Perrie Edwards selalu kelihatan tegar, namun rupanya gadis ini tak kuat juga. Pada saat manggung bersama grupnya membawakan lagu baru mereka, ‘The End’ di acara live streaming merayakan 4 tahun usia mereka, ia menangis saat menyanyikan lirik yang merefleksikan kisah asmaranya yang kandas.

Pertunjukan Little Mix berlangsung pada hari Rabu, 19 Agustus kemarin, di New York, dan didukung penuh oleh AOL. Edwards mulai menangis saat menyanyikan lirik “And I won’t be missing, missing you / And no one can love you, the way I used to do.

Pertunjukan berhenti dan member yang lain segera menghibur Edwards dan Jesy Nelson kemudian berkata kepada penonton, “It’s been a long day, and we’ve had no sleep, so I think this is why this has happened. We’re just very emotional.”

Hubungan Edwards dan Malik berakhir setelah terjalin selama 4 tahun. Kabarnya Malik memutuskan Edwards melalui perantaraan SMS saja.

Sementara itu, Little Mix juga merekam sebuah video yang menyatakan terimakasih atas dukungan yang mereka terima selama ini yang diposting melalui akun Twitternya:

‘Black Magic’ dan ‘The End’ akan terdapat dalam album ketiga Little Mix, “Get Weird” yang akan dirilis pada tanggal 6 November.

iTunes

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply