Pink Merekam Lagu Tema Baru "Ellen DeGeneres Show" Berjudul 'Today's the Day'

Oleh: admincd - 15 Aug 2015

Pink telah menulis dan merekan sebuah lagu tema baru untuk musim ke-13 dari acara talk show populer, "The Ellen DeGeneres Show". Berjudul 'Today's the Day, lagunya premiere dalam video yang dirilis di laman acara tersebut pada hari Rabu, tanggal 12 Agustus.

Sayangnya durasnya hanya singkat, sekitar 1 menit saja, sehingga merupakan cuplikan dari keseluruhan lagu. Di video tersebut ditunjukkan Pink yang tengah merekam lagunya di sebuah studio bersama dengan putrinya yang baru berusia 4 tahun, Willow.

Video juga memperlihatkan footage dari sang pembawa acara, Ellen DeGeneres bersama barisan bintang tamu selebritis papan atasnya seperti Taylor Swift, Reese Witherspoon, Will Smith, Jennifer Aniston, Anne Hathaway dan banyak lagi.

'Today's the Day' merupakan materi solo Pink pertama setelah vakum cukup lama. Album terakhirnya adalah "The Truth About Love" di tahun 2012, dan menelurkan berbagai hits pengisi chart seperti 'Blow Me (One Last Kiss)', 'Try' dan 'Just Give Me a Reason'. Tahun lalu ia membentuk duo bersama dengan City & Colour a.k.a. Dallas Green, dan merilis album "rose ave" di bulan Oktober 2014.

Musim terbaru "The Ellen DeGeneres Show" akan premiere pada tanggal 8 September.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc