Trending News

Blog Post

Premiere Video ‘Wildest Dreams’ Milik Taylor Swift
Music News

Premiere Video ‘Wildest Dreams’ Milik Taylor Swift 

Meskipun promosinya tak seheboh video ‘Bad Blood’, tapi video untuk single terbaru Taylor Swift untuk album “1989” yang berjudul ‘Wildest Dreams’ tetap layak ditunggu. Sebagaimana yang dijanjikannya, videonya premiere di acara pre-show MTV Video Music Awards tahun ini, yang berlangsung kemarin, 30 Agustus 2015. Dan tak lama kemudian sudah bisa disaksikan via Vevo milik Swift.

Video ‘Wildest Dreams’ disutradarai oleh Joseph Kahn (‘Blank Space’) dan direkam di Afrika. Aktor tampan Scott Eastwood didapuk sebagai kekasih Swift dalam videonya. Swift sendiri berperan sebagai aktris era 1930-an yang tengah syuting film barunya dengan Eastwood menjadi lawan mainnya. Baik dalam film yang mereka perankan maupun dalam kehidupan nyata, mereka awalnya saling mencinta sebelum akhirnya hubungan di antara keduanya menjadi renggang.

Video ini tidak hanya bertugas sebagai sarana promosi single ‘Wildest Dreams’, namun juga bertujuan untuk mengumpulkan uang untuk upaya konservasi hewan liar. Semua keuntungan yang didapat dari videonya akan diserahkan kepada African Parks Foundation of America.

Simak videonya di bawah ini:

iTunes

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply