Sony Dikabarkan Ingin Mengontrak Harry Styles Untuk Sebuah Proyek "Mega Solo"

Oleh: admincd - 27 Aug 2015

Tidak lama setelah One Direction mengkonfirmasi jika mereka akan hiatus beberapa waktu lamanya mulai tahun depan, sebuah laporan pun mengemuka yang menyebutkan jika Sony ingin mengontrak Harry Styles sebagai artis solo. Menurut The Sun, label raksasa ini sudah mendekati sang penyanyi tersebut untuk menandatangani kontrak "mega solo".

Laporan tersebut juga menyebutkan jika para petinggi Sony ingin menjadikan proyek solo Styles sebagai prioritas utama di tahun 2016. "Harry has always been One Direction's most popular member and it's obvious that we want to secure him - he's a global superstar," kata sumber yang tidak disebutkan namanya tersebut.

"[Zayn Malik] will get to release an album first, as he left the band earlier, but the most excitement is about what Harry is going to do. Everyone wants to know what his solo material will sound like, there's also a lot of pressure to get it right," tambah sang sumber.

Saat ini belum ada konfirmasi dari Styles tentang kabar ini. Ia dan One Direction saat ini masih bergabung bersama Syco, yang masih merupakan divisi dari Sony. Yang pasti One Direction akan merilis album kelima mereka sebelum memasuki masa rehat sementara tersebut.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc