Taylor Swift, Amal Alamuddin, Rihanna Masuk Dalam Daftar Best Dressed 2015 Majalah Vanity Fair

Oleh: admincd - 07 Aug 2015

Majalah terkemuka, Vanity Fair, baru saja mengungkapkan siapa saja pesohor yang masuk dalam daftar Best Dressed tahun mereka untuk tahun 2015.Taylor Swift, Amal Alamuddin (istri George Clooney) dan Rihanna masuk dalam daftar ini, bersama dengan para bangsawan seperti Pangeran Harry. sayangnya, Kate Middleton dan suaminya, Pangeran William, tidak masuk daftar tahun ini.

Sementara dari departemen pria, daftar mencakup nama-nama seperti Bill Nighy, Pangeran Carl Phillip dari Swedia, serta pemain Seattle Seahawk, Russel Wilson. Aktor-aktor muda berbakat seperti Eddie Redmayne dan Michael Fassbender juga berhasil masuk. Pasutri Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter juga masuk bersama dengan pasangan Matt Bomer dan Simon Halls.

Tunangan Robert Pattinson, penyanyi FKA Twigs dipuji berkat tampilan orisinalnya dan Victoria Adams adalah satu dari sedikit perancang busana yang masuk dalam daftar. Pesohor Hollywood lain yang masuk adalah Alicia Vikander, Emma Stone, Sienna Miller, Fan Bingbing, Charlize Theron, Emma Watson, dan Diane Kruger.

Baca di sini untuk melihat daftar lengkapnya.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc