Trending News

Blog Post

The Maine, The Fratellis dan Before You Exit Bakal Tampil di Festival MonkeyLada
Music News

The Maine, The Fratellis dan Before You Exit Bakal Tampil di Festival MonkeyLada 

“Be Transformed” merupakan konsep festival seru baru persembahan Marygops Studios yang akan diadakan di Jakarta pada 28 November mendatang di Senayan. Festival MonkeyLada namanya. Festival ini siap memberikan pengalaman luar biasa untuk pecinta musik di Jakarta. Nantinya, festival ini akan dipenuhi berbagai macam hiburan seperti penayangan film, stand-up comedy, serta kegiatan seru lainnya. Dan tentu saja, musik!

“MonkeyLada adalah cara untuk menyambut musim hujan dan menunjukan ‘kegembiraan’ dapat di terjemahkan dari hujan musim panas,” jelas Shaane Harjani – Managing Director dari Marygops Studios. “Monyet merupakan simbol transformasi yang hebat (berdasarkan teori evolusi Darwin), yang mana menjadi dasar dari ide cemerlang Festival ini,” tambah Shaane.

Marygops Studios baru saja mengumumkan sederet artis yang akan tampil di festival ini. The Fratellis, Before You Exit dan The Maine! How awesome is that?! Setelah batal konser disini Agustus lalu, The Maine menepati janjinya untuk tetap menyambangi fansnya di Indonesia. Dijajarkan dengan artis lain, sungguh penepatan janji yang manis! The Fratellis dan Before You Exit juga merupakan daftar band yang paling ditunggu penampilannya di Indonesia! The Fratellis siap memuaskan dahaga pecinta musik rock, dan Before You Exit tentunya akan memberikan kebahagiaan tersendiri untuk fansnya yang mayoritas berusia remaja.

Menurut Heru, Managing Partner Marygops Studios, Festival ini akan menjadi pengalaman paling berkesan dan unik, dan Festival MonkeyLada ini siap dijadikan acara tahunan! Tiket Festival MonkeyLada akan dijual melalui situs resmi www.monkeylada.com mulai 14 September 2015.

Info lebih lanjut tentang Festival MonkeyLada bisa didapatkan melalui:
Official Site: http://www.monkeylada.com/ or http://www.marygops.com/
Official Facebook Page Marygops Studios
Official Twitter: @marygopsstudios

Sheyla Ashari
CreativeDisc Contributor
@sheylamcf

Related posts

Leave a Reply