The Weeknd Mencetak Single #1 Pertamanya Dengan 'Can't Feel My Face'

Oleh: admincd - 12 Aug 2015

Untuk pertama kali dalam karirnya, akhirnya The Weeknd memiliki single #1 di Billboard Hot 100. Hal ini berkat single terbarunya, 'Can't Feel My Face', yang diambil dari album barunya. Single ini mengambil posisi teratas chart prestesius tersebut setelah menghabiskan selama 3 minggu berada di posisi #2.

Penyanyi 25 tahun yang bernama asli Abel Tesfaye ini jelas sangat senang dengan prestasi ini dan menyempatkan diri untuk mencurahkan rasa bahagianya melalui akun Twitternya:

Dalam pernyataanya kepada Billboard ia berkata jika sulit untuk membayangkan ia bisa sampai sejauh ini, tapi tampaknya semua kerja kerasnya pun terbayarkan.

"I'm excited for the world to hear the full body of work and experience the vision," lanjut The Weeknd tentang album barunya, "Beauty Behind the Madness" yang akan dirilis pada tanggal 28 Agustus. "It's an honor to be a part of such a great team like Republic Records and to collaborate and learn from such a seasoned producer [and writer] like Max Martin."

'Can't Feel My Face' akhirnya menjuarai Billboard Hot 100 setelah menumbangkan single fenomenal milik OMI, 'Cheerleader', yang minggu ini duduk di #2 setelah menjuarai chart selama 4 minggu.


iTunes

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc