Zayn Malik Dan Calvin Harris Terlibat Perseteruan Di Twitter

Oleh: admincd - 19 Aug 2015

Sepertinya Twitter adalah wahana untuk memancing debat yang "panas" alias twitwar. Tidak hanya sosok orang awam seperti kita saja yang terkadang harus bersiteru melalui Twitter, namun kalangan selebritis juga. Setelah tahun ini kita "menyaksikan" pertikaian yang terjadi antara Nicki Minaj-Taylor Swift dan Meek Mills-Drake, maka drama berlanjut dengan melibatkan Zayn Malik dan Calvin Harris.

Hal ini terjadi di hari Senin sore, 17 Agustus, kemarin. Bermula dari Harris menanggapi salah satu retweetan Malik yang merupakan postingan @FemaleTexts yang berisi tentang komentar Taylor Swift tentang perlakuan Spotify untuk royalti yang diterima oleh artis dibandingkan dengan komentar Miley Cyrus yang tidak begitu memerdulikan kesuksesan/penjualan sebuah album, "I’ve made my money." Harris, yang notabene adalah pacar Swift, menolak anggapan jika Swift tamak karena hanya mementingkan penjualan album saja.

Lalu ia melanjutkan menulis secara #NoMention di akun Twitternya, "If u don't get what it means when a successful artist uses their celebrity to benefit every other musician and songwriter in the industry... ...stay out my fuckin mentions pls."

Malik rupanya tidak mau tinggal diam dan membalas:

Harris rupanya membaca mention Malik dan kemudian membalas dengan menulis, "all good, it was the quote not you personally mate." Dan merasa jika Malik masih belum berbicara dengan ramah kepadanya, dia menambahkan "lol" di ujung twitter. Kemudian menutup dengan:

Untuk sementara case-closed. Tapi, apakah perdebatan ini akan berlanjut? Yang kita bisa lakukan hanya menunggu. Dan menyimak.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc