Trending News

Blog Post

Zayn Malik Dan Perrie Edwards Membatalkan Pertunangan Mereka
Music News

Zayn Malik Dan Perrie Edwards Membatalkan Pertunangan Mereka 

Sepertinya tahun 2015 merupakan tahun penuh drama, ummm, dinamika untuk One Direction maupun mantan membernya, Zayn Malik. Baru saja kabar gembira tentang bergabungnya dirinya dengan RCA Records dan juga album baru, Malik kini memberikan kabar duka (atau bahagia bagi para fans, mungkin); ia mengakhiri pertunangannya dengan member Little Mix, Perrie Edwards.

Menurut majalah People, Malik, 22, menghubungi Edwards, juga 22, sekitar 2 minggu lalu dan mengatakan jika hubungan mereka sudah berakhir. “She’s been putting on a brave face as Little Mix have had promotion to do, but she’s obviously devastated,” sebuah sumber menyebutkan kepada People. Meski begitu, Edwards dikabarkan tetap berusaha untuk profesional dalam bekerja, apalagi mendapat dukungan dari teman-temannya. “Perrie’s being supported by her bandmates, but she’s really in pieces about this.

Keduanya saat ini menetap di Los Angeles, namun dikabarkan sudah tidak saling bersua. Pertanda lain yang seharusnya menjadi petunjuk mereka sudah tidak berhubungan lagi adalah saat rekan Edwards dalam Little Mix, Jesy Nelson, memposting sebuah foto di Instagramnya Senin lalu, dan memperlihatkan Edwards dalam balutan bikini namun tidak memakai cincin pertunangannya.

Perrie Edwards

Di interview oleh E! News, Perrie Edwards mengkonfirmasi hal ini, “I’m good, but I don’t want to talk about it“. Sedangkan dari pihak Zayn Malik masih belum ada kabar.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply