5SOS, James Morrison, Sir Tom Jones Bakal Tampil di Konser BBC Children In Need

Oleh: welly - 26 Sep 2015

Program BBC Children In Need kembali lagi diselenggarakan tahun ini. Bagi kamu yang tidak tahu apa itu BBC Children In Need ? ini adalah program amal BBC untuk melakukan penggalangan dana yang ditujukan untuk anak-anak dan remaja Inggris yang memiliki keterbatasan.

Pihak BBC juga telah mengumukan bahwa 5 Seconds of Summer, James Morrison, Laura Mvula, Dame Evelyn Glennie dan The Shires akan tergabung bersama Sir Tom Jones dan Rob Brydon di dalam satu panggung konser megah ‘BBC Children In Need’. Mengambil tempat di SSE Arena, Wembley. Acara tersebut juga akan dipandu oleh Sir Tom Jones sendiri serta akan disiarkan melalui BBC 1 pada 13 November mendatang.

Sir Tom Jones mengungkapkan “Aku sangat senang bisa bergabung bersama 5 Seconds of Summer, James Morrison, Laura Mvula, Dame Evelyn Glennie dan The Shires dan Sir Tom Jones juga menjanjikan aksi komedi yang menarik karena dia berkeinginan semua penonton yang datang menyaksikan acara tersebut harus diperlakukan secara khusus”.

Begitu juga bagi band pop-rock asal Aussie, 5 Seconds of Summer mereka juga mengatakan “Kita sangat tertarik untuk datang di acara tersebut yang akan datang jauh-jauh dari Australia ke London dan menurut mereka ini akan menjadi acara yang sangat bagus dan meriah karena semua untuk tujuan amal

Dan tidak terkecuali juga bagi James Morisson yang sudah sangat tidak sabaran setelah tau dirinya masuk di line-up untuk tampil bareng karena James sangat mendukung sekali akan acara tersebut. Kita tunggu saja akan seperti apakah megahnya malam konser BBC Children In Need nanti!

Dan pihak BBC sendiri telah membuka donasi secara umum disini untuk event charity ini

Tahun lalu, One Direction juga sempat tampil di acara ini membawakan "Night Changes". Lihat Videonya:

https://www.youtube.com/embed/1cAM3qXQnEY

Sugi Cloud

CreativeDisc Contributor

@Sugi_Cloud

welly
More from Creative Disc