Adele Ditawari £5 Juta Per-minggu Untuk Tampil Di Las Vegas

Oleh: admincd - 02 Sep 2015

Hotel dan kasino besar di Las Vegas tampaknya bersedia untuk membayar berapapun agar Adele bisa tampil di tempat mereka.

Beredar kabar jika Caesars Palace dan MGM Grand telah menawari Adele untuk tampil dengan iming-iming bayaran sebesar £500.000 per-malam dan Venetian bahkan menawarkan kompensasi sebesar £750,000 untuk setiap malamnya.

Mereka semakin getol untuk mengajak Adele mengingat sang penyanyi disebutkan akan merilis album ke-3-nya di bulan November. Dan tampaknya para promotor yakin jika konser Adele di Las Vegas akan laris meski mereka menarik harga tiket sebesar £100 per-malamnya.

"This is the tour that every promoter wants to bag - but at the moment nobody has had any success, despite offers of tens of millions of pounds," sebuah sumber berkata pada koran asal Inggris, Sunday People. "It's one of those occasions where it isn't about the money."

Cukup wajar jika Adele menolak tawaran menggiurkan ini mengingat ia sekarang adalah seorang ibu untuk putranya yang berusia 2 tahun, Angelo, hasil hubungannya dengan Simon Konecki. Tampaknya menjadi seorang ibu telah menjadi fokus utama bagi sang penyanyi yang dibuktikan dengan semakin jarangnya ia tampil di muka publik, meski mega sukses yang telah diraih album keduanya, "21" (2011).


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc