Ariana Grande Umumkan Single Barunya, 'Focus'. Rilis 30 Oktober.

Oleh: admincd - 18 Sep 2015

Setelah tampil di acara Good Morning America dan (kembali) meminta maaf atas "tragedi donat", Ariana Grande menyusul dengan hadir di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada hari Selasa lalu. Dan untunglah di acara yang disebut terakhir Grande menampilkan suasana yang lebih ceria.

Tidak hanya itu, ia mengumumkan sebuah single baru pula. Berjudul 'Focus', single rencanya akan dirilis pada tanggal 30 Oktober 2015. Sebelumnya Fallon menagih janji kepada Grande untuk menyampaikan berita tentang musiknya jika hadir lagi di acaranya dan Grande pun menepati janjinya.

Grande memang tengah menyiapkan album barunya. Hadirnya sebuah single baru tentunya menambah semarak penantian akan album tersebut.

Selain memberi kabar tentang album baru, Grande pun menyempatkan diri untuk memamerkan bakatnya dalam meniru cara bernyanyi artis lain di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dan Grande memberikan penampilan ala Christina Aguilera, Britney Spears, dan Celine Dion nyaris tanpa cela. Saksikan di bawah ini:


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc