Trending News

Blog Post

Armin van Buuren, Usher, Britney Spears Masuk Dalam Daftar Selebritis Paling Berbahaya Online Versi Intel Security
Music News

Armin van Buuren, Usher, Britney Spears Masuk Dalam Daftar Selebritis Paling Berbahaya Online Versi Intel Security 

Wait, what?

Apakah maksudnya para selebritis kenamaan ini berbahaya bagi keamanan dunia? Ternyata bukan. Yang dimaksud dengan daftar selebritis paling berbahaya di dunia maya versi Intel Security ini adalah bagaimana nama-nama mereka jika dimasukkan dalam daftar situs search engine, maka kemungkinan besar juga akan membawa virus atau malware turut serta masuk dalam komputer atau laptop kita.

Perusahaan terkemuka ini menyusun daftar nama selebritis yang mengandung potensi bahaya online ini berdasarkan sistem rating di situs mereka.

Nama DJ kenamaan asal Belanda, Armin van Buuren, berada di posisi paling atas daftar ini karena pencarian namanya mengandung resiko paling besar, yaitu kemungkinan sebesar 18% membawa kita masuk dalam situs yang memiliki bahaya virus atau malware tadi.

Luke Bryan, Usher, Britney Spears, dan Jay Z berada di lima besar, dengan nama-nama populer seperti Katy Perry dan Lorde juga berada dalam daftar. Berikut 10 besar nama selebritis yang mengandung bahaya online:

1. Armin van Buuren 17.92%
2. Luke Bryan 17.64%
3. Usher 16.67%
4. Britney Spears 16.39%
5. Jay Z 15.83%
6. Katy Perry 14.86%
7. Amy Schumer 14.72%
8. Betty White 14.03%
9. Lorde 13.61%
10. Nina Dobrev 13.19%

Pesan moral: lain kali lebih berhati-hati memilih situs yang ingin dimasuki saat melakukan pencarian dengan nama-nama selebritis di atas.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply