Axwell & Ingrosso Resmi Meninggalkan Manajer Lama Mereka

Oleh: admincd - 18 Sep 2015

Billboard telah mengkonfirmasi jika duo Axwell & Ingrosso telah meninggalkan manajer yang selama ini menaungi mereka, Amy Thompson dari ATM Artists. Rencananya duo ini akan menunjuk teman lama mereka,Ash Pournouri dengan At Night Management-nya sebagai manajer baru.

"The guys are close friends of mine, so we just started talking recently," kata Pournouri. "But nothing is agreed, and I would help them regardless of who they continue their journey with. I have tremendous respect for what Amy has accomplished with them."

Thomson sendiri mengaku tidak mengetahui jika artikel tentang dilepasnya dirinya oleh Axwell & Ingrosso terbit dan belum mau berkomentar banyak. Hanya saja ia menekankan jika perannya sebagai manajer Swedish House Mafia dan hak manajerialnya belum berubah.

Meski kelihatannya tiba-tiba, namun indikasi perpecahan antara Axwell & Ingrosso dengan manajer mereka sudah kelihatan pada acara Ultra Music Festival 2015 lalu. Menurut sebuah sumber, hubungan mereka terlihat tidak lagi santai, karena Axwell & Ingrosso enggan memperbaharui kontrak mereka bersama Thompson.

Semoga hal ini tidak mengganggu kreatifitas Axwell & Ingrosso, serta single dan album baru mereka segera bisa kita nikmati.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc