Band Alternative Rock, Like Torches Merilis Video Baru "Skeletons"

Oleh: welly - 24 Sep 2015

Satu lagi band alternative Rock yang kali ini siap bersaing di industri musik saat ini, perkenalkan ‘Like Torches’ adalah band yang berasal dari Stockholm, Swedia. Mereka beranggotakan Jonathan Kärn pada vokalis, Daniel Kärn pada vokal dan gitar, Zakarias Faleij pada Bass serta Jimmy Brunkvist pada Drum.

Band ini terbentuk pada saat semua personilnya duduk di bangku SMA, dengan nama “You Ate My Dog”. Selang 7 tahun kemudian sukses melakukan Tur di Eropa Band dan tampil di beberapa festival musik, band ini kemudian mulai mengukuhkan diri sebagai ‘Like Torches’ dan tidak heran jika mereka pernah satu panggung dengan We Are The in Crowd, Taking Back Sunday dan Set It Off. Membuat label Rude Records tertarik untuk merekrut Like Torches.

Pada 18 September lalu sebuah single berjudul ‘Skeletons’ telah dirilis yang dibarengi dengan music videonya :

https://www.youtube.com/embed/k4oq83d_K98

Like Torches sendiri juga telah mengumumkan jadwal tur keliling UK mereka yang akan berlangsung pada tanggal 10 November di Stoke dan berakhir pada tgl 16 November di Norwich. Sebelumnya pada bulan Mei 2012 lalu Like Torches juga pernah terlibat dengan Ryan Key dan Ryan Mendez dari Yellowcard dalam pengerjaan album mereka sebelumnnya ‘Keep Your Head High’ yang dirilis pada februari 2013 lalu. Dan rencananya Ryan Key sendiri akan kembali terlibat dalam album terbaru mereka yang dijadwalkan rilis pada awal 2016 nanti.

Semoga ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi ‘Like Torches’. sebelum mereka merilis album baru mereka tahun depan. Kamu juga bisa download album mereka terdahulu yang bekerjasama dengan Ryan Key (Yellowcard) ‘Keep Your Head High’ (2013)

https://www.youtube.com/embed/JObxWt0ooEE

Official Facebook Like Torches

Official Twitter @LIKETORCHESBAND

Sugi Cloud

CreativeDisc Contributor

@Sugi_Cloud

welly
More from Creative Disc