Disclosure Melanjutkan Kisah Dystopia Mereka Dalam Video 'Jaded'

Oleh: admincd - 17 Sep 2015

Guna kepentingan promosi album kedua mereka, "Caracal", duo Disclosure sudah merilis dua single yang disertai dengan musik video pula. Mereka adalah 'Holding On' bersama Gregory Porter dan 'Omen' yang menampilkan Sam Smith.

Kedua video tersebut memiliki benang merah, karena memiliki karakter utama yang sama dan dalam kisah yang diceritakan secara bersambung. Kini, kisah berbau dystopia dalam dua video tersebut melanjutkan ceritanya dalam jilid ketiga yang dihadirkan Disclosure dalam video untuk lagu berjudul 'Jaded'.

Video 'Jaded' masih menampilkan karakter utama bernama Mariella yang tampaknya dipaksa untuk dihipnotis oleh seeorang pria tua. Bagaimana kelanjutannya? Tentu bisa disimak dalam keseluruhan videon yang diarahkan oleh Ryan Hope di bawah ini dan menampilkan Sam Smith dalam peran cameo.

Menurut Disclosure, kisah Mariella ini akan dibagi dalam 4 video. Dengan sudah dirilisnya 3 video, maka tentunya kita masih bisa menunggu kehadiran satu video lagi. Kira-kira untuk lagu "Caracal" mana yang akan dihadirkan videonya? Kita tunggu saja.


iTunes

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc