Trending News

Blog Post

DVBBS Tiba-Tiba Umumkan Akan Rilis Album Di Tahun 2016
Music News

DVBBS Tiba-Tiba Umumkan Akan Rilis Album Di Tahun 2016 

Kakak beradik Christopher (25) dan Alexandre van den Hoef (23) yang tergabung dalam DVVBS meraih ketenaran saat mereka merilis single ‘Tsunami’, yang merupakan kolaborasi mereka bersama Borgeous, di tahun 2013. Bahkan saat diremix dengan menampilkan vokal Tinie Tempah di tahun 2014, sukses pula duduk di posisi #1 tangga lagu Inggris.

Dan sampai tahun 2015 ini nama mereka tetap stabil sebagai yang terdepan di barisan penggiat EDM masa kini berkat barisan single yang mereka rilis.

DVBBS sudah merilis sebuah EP berjudul “Initio” di tahun 2012 yang lalu, namun belum pernah setelahnya menunjukkan indikasi dan gelagat akan merilis album, yang nantinya akan menjadi debut mereka. Sampai pada tanggal 12 September kemarin, dengan memakai akun Twitter mereka, DVBBS mengumumkan akan merilis sebuah album di tahun 2016 mendatang:

Belum banyak informasi yang bisa kita dapatkan tentang album ini memang, baik tentang judul ataupun tanggal perilisan. Pastinya menarik untuk mengetahui materi apa yang akan mereka tawarkan dalam albumnya, apakah seperti single-single yang mereka rilis sebelumnya (DVBBS sendiri tidak pantang pada satu subgenre saja, baik big room, electro, progressive maupun deep house pernah mereka hadirkan), atau malah mengejar pangsa mainstream dengan menghadirkan lagu-lagu berbau pop sebagaimana kebanyakan rekan mereka saat merilis album.

Apapun itu, ini merupakan kabar gembira yang patut diantisipasi kehadirannya. Ditunggu!

iTunes

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply