Trending News

Blog Post

Green Day Akan Merilis Film Dokumenter Di Balik Pembuatan Album “American Idiot”
Music News

Green Day Akan Merilis Film Dokumenter Di Balik Pembuatan Album “American Idiot” 

Salah satu album terbaik Green Day, “American Idiot”, dirilis pada tahun 2004 lalu. Kini setelah 11 tahun berlalu, trio pengusung punk ini akan menghadirkan sebuah film dokumenter yang akan mengulik kisah di balik layar pembuatan album tersebut.

Berjudul “Heart Like a Hand Grenade” film rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Oktober 2015 mendatang di bioskop-bioskop Amerika dan mungkin menyusul di barisan bioskop belahan dunia lain.

green-day-documentary-poster

John Roecker bertugas sebagai sutradara film yang disebutnya sebagai “fly on the wall art house piece” dan menandakan yang pertama kalinya Green Day mengizinkan orang lain berada di studio bersama mereka dalam rangka kepentingan syuting film.

This film does not contain high drama or fighting. It shows a band on top of their game creating incredible music. It is a film that inspires. It is also a very small film. All it took was a box of tapes and one camera,” terang Roecker tentang pengerjaan film tersebut.

“American Idiot” merupakan album Green Day pertama yang sukses menjadi nomor 1, baik di Amerika dan Inggris saat dirilis. Album ini juga memenangkan Grammy Award di tahun 2005 untuk kategori “Best Rock Album” dan pernah pula dihadirkan dalam bentuk pementasan musikal.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply