Trending News

Blog Post

Halestorm Akan Gelar Konser Di Singapura 18 Desember 2015
Music News

Halestorm Akan Gelar Konser Di Singapura 18 Desember 2015 

Bersiaplah bagi kamu penggemar band Rock asal Red Lion, Pennsylvania, US. ”HALESTORM” yang terdiri dari Lizzy Hale (Vokal & Gitar), Arejay Hale (Drummer & Perkusi), Joe Hottinger (Gitar) & Joss Smith (Bass) akan tampil di Singapura pada 18 Desember nanti, pertunjukan tersebut akan digelar di The Coliseum, Hard Rock Hotel (Singapore Resorts World Sentosa).

Simak penampilan Halestorm “Amen”:

Konser yang disponsori oleh Live! Empire ini diperkirakan akan berlangsung selama 1 setengah jam. Dengan harga tiket early bird yang telah mulai dijual dengan harga SGD $68 dengan 700ribu rupiah serta Standar tiket SGD $88 – $112 atau berkisar 800ribu hingga 1,2 juta rupiah, plus biaya tambahan SGD$4 untuk pemesanan tiket secara online via sistic.com.sg

Band Pemenang Grammy tahun 2013 untuk kategori Best Hard Rock/Metal ini akan tampil pertama kalinya di Singapura, sekaligus ini merupakan satu-satunya pertunjukan mereka yang akan berlangsung di Asia Tenggara.

Bersiaplah buat kamu yang pengen merencanakan akhir tahun di luar negeri sambil nonton konser rock untuk menyaksikan Lizzie Hale dan kawan-kawan ini bisa jadi pilihan tepat. Simak cuplikan video promo konsernya disini:

Facebook Live Empire
Twitter @LiveEmpire

Sugi Cloud
CreativeDisc Contributor
@Sugi_Cloud

Related posts

Leave a Reply