Trending News

Blog Post

Jessica Simpson Umumkan Comeback-nya Ke Dunia Musik
Music News

Jessica Simpson Umumkan Comeback-nya Ke Dunia Musik 

Jessica Simpson (35 tahun) meraih kepopuleran saat melantukan single ‘I Wanna Love You Forever’ di tahun 1999. Dan selama beberapa tahun kemudian ia tidak hanya aktif di dunia musik, namun juga sibuk membintangi serial reality show bersama suaminya kala itu, Nick Lachey.

Namun, 10 tahun lalu Simpson memutuskan untuk memfokuskan karirnya di bidang lain, tepatnya di bidang fashion dan kecantikan dengan memiliki labelnya sendiri. Kini, Simpson telah siap untuk comeback ke dunia musik, atau tarik suara lebih tepatnya.

Hal ini dimumkannya saat melakukan wawancara bersama America’s Today. “That’s how I started; that’s always [been] one of my biggest passions in the world. I love to use my voice,” katanya. Tidak tanggung-tanggung, Simpson bahkan menyiapkan studio rekamannya sendiri yang berada di basement kediamannya. Studio rekaman ini sudah hampir rampung dikerjakan, tepatnya bulan depan.

Ia memilih untuk mendirikan studio rekamannya sendiri, karena ingin tetap bisa mengawasi anak-anaknya. Dari hubungannya bersama sang suami, Eric Johnson, Simpson telah dikaruniai dua orang anak, Maxwell (3 tahun) dan Ace (2 tahun).

Selamat datang kembali kalau begitu Jessica Simpson dan ditunggu single dan tentunya album barunya.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply