Justin Bieber Dan Bryan Adams Berduet Menyanyikan 'Baby'

Oleh: admincd - 18 Sep 2015

Dua penyanyi asal Kanada berbeda generasi yang masing-masing telah menjulang namanya di kancah musik Internasional, Justin Bieber dan Bryan Adams, secara tidak direncanakan melakukan sebuah duet. Dan lagu yang mereka pilih untuk nyanyikan bersama adalah hits milik Bieber, 'Baby'.

Kolaborasi ini terjadi saat keduanya menghadiri acara konfrensi Universal Inside 2015 di Berlin, Jerman, pada Selasa 15 September yang lalu. Dalam acara yang diorganisir oleh Universal Music Group tersebut duet terjadi secara impromptu.

Awalnya Bieber yang berada di atas panggung Mercedes-Benz Arena untuk mempromosikan single barunya, 'What Do You Mean?' dan album dimana single tersebut akan berada, dan kemudian Adams, yang hadir di acara ini untuk mempromosikan album barunya, "Get Up" yang akan dirilis pada tanggal 16 Oktober, datang bergabung untuk menyanyikan hits Bieber di tahun 2010 tadi secara akustik.

Kolaborasi mereka ternyata seru juga. Mungkin ada niat dilanjutkan dalam bentuk sebuah lagu baru? Bagi yang penasaran bagaimana duet mereka, simak videonya di bawah ini:


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc