Kina Grannis Akan Gelar Elements Tour di Jakarta, 16 September 2015

Oleh: welly - 14 Sep 2015

Salah satu musisi yang terkenal lewat YouTube, Kina Grannis akan menyambangi Indonesia sebagai rangkaian “Elements Tour” kali ini pada 16 September mendatang bertempat di Teater Salihara, Jakarta Selatan. Tahun ini Kina baru saja merilis album terbarunya, “Elements”, bulan Mei lalu. “Elements” berhasil menjadi no. 2 di chart iTunes Singer Songwriter dan no. 1 di iTunes Kanada.

Musisi yang tinggal di LA ini mulai muncul ke publik dari usahanya memenangkan kontes Doritos Crash di acara kompetisi Super Bowl, 2008 lalu. Sebagai hadiahnya, Kina mendapatkan kontrak Interscope Records dan video musiknya, “Message from Your Heart” di mainkan dalam Super Bowl XLII. Kontraknya dengan Interscope Records di akui Kina juga mengejutkan karena sebelumnya Kina hanya ingin menyalurkan kecintaannya akan musik melalui YouTube. Namun, tenyata Kina merasa lebih nyaman menjadi musisi independent dan akhirnya mengakhiri kontraknya dengan Interscope. Saat ini, Kina memiliki jumlah subscribers sekitar 1 juta dengan total sekitar 150 juta views pada akun YouTubenya.

The 90's festival

Dalam konsernya di Indonesia, Kina mengikutsertakan suaminya, Jesse Epstein yang di kenal dengan nama Imaginary Future sebagai pembuka, juga Gentle Bones yang berasal dari Singapura. Kina siap menghibur fansnya di Indonesia!

https://www.youtube.com/embed/O3HsLOfF8vk

Tiket masih bisa di dapatkan melalui www.rajakarcis.com dengan harga Rp 625.000 untuk VIP dan Meet and Greet, dan Rp 350,000 untuk tiket General Admission.

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

welly
More from Creative Disc