Lady Gaga Rilis Video Penuh Pesan Sosial Untuk Single 'Til It Happens To You'

Oleh: admincd - 19 Sep 2015

'Til It Happens To You' merupakan single terbaru milik Lady Gaga. Istimewanya, ini merupakan kolaborasinya dengan penulis lagu legendaris, Diane Warren. Mereka memadukan kekuatan dalam single yang merupakan soundtrack untuk film dokumenter berjudul "The Hunting Ground".

iTunes

Film yang akan dirilis pada bulan Januari 2016 ini mengungkap tentang pelecehan seksual dan juga perkosaan yang terjadi di lingkungan kampus, lingkungan yang seharusnya memberi rasa aman, baik secara fisik dan moral kepada orang-orang yang berada di dalamnya, terutama para mahasiswa.

Karena mengandung pesan sosial yang kuat, maka video musiknya, yang baru saja dirilis di Vevo Gaga, juga mengambil semangat yang sama. Videonya yang diarahkan oleh Catherine Hardwicke (Thirteen, Twilight) ini memang sarat dengan pesan serta dipenuhi dengan visual dramatis yang mendukung untuk itu.

Gaga pun menyempatkan diri untuk memposting tentang video lagunya kepada sekitar 50 juta follower di Twitternya:

Warren sendiri sangat senang bisa bekerjasama dengan Gaga dan menyebut sang Mother Monster, yang sebentar lagi aktingnya bisa disaksikan dalam serial "American Horror Story: Hotel", sebagai salah satu penyanyi paling berbakat yang pernah bekerjasama bersama dirinya.

Lihat videonya di bawah ini:


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc