Mark Ronson Akan Pesta Besar-Besaran Di Ulang Tahun Ke-40nya

Oleh: admincd - 05 Sep 2015

Kata orang, "life's begin at 40," dan tampaknya produser dan musisi Mark Ronson berniat untuk itu. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-40 pada tanggal 4 September, ia akan menyewa Soho Farmhouse seluas 100 hektar, di Oxfordshire, Inggris.

Soho Farmhouse adalah sebuah klub khusus member yang berada di tengah pedesaan Inggris dimana pengunjung bisa menyewa sebuah kabin yang indah. Ada sekitar 40 kabin yang terdapat di dalamnya dan Ronson sudah menyewa semua untuk para tamu pesta ulang tahunnya.

Ronson memang pantas untuk merayakan ulang tahunnya secara besar-besaran. Tidak hanya menandakan babak baru dalam periode hidupnya, acara ini juga bisa sebagai perayaan kesuksesan yang diraihnya tahun ini berkat single 'Uptown Funk'yang dinyanyikan Bruno Mars, yang telah duduk di posisi teratas tangga lagu Inggris dan Amerika.

"It's going to be the party of the year,"sebut sebuah sumber kepada koran The Sun. "Mark is one of the most well-connected men in music and has invited the great and the good of his showbiz pals. He's had one of the greatest years of his career and wants to top it off with a party no one will forget."

Setelah pesta besar tersebut, disebutkan juga jika Ronson sudah menyewa bus-bus yang mewah, sebagai sarana transportasi para peserta pesta dari Soho Farmhouse menuju Festival No.6 di Portmeirion, Wales Utara, dimana Ronson akan tampil sebagai DJ.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc