Miley Cyrus Hadirkan Single Baru Berjudul 'Hands Of Love', Soundtrack Untuk Film "Freeheld"

Oleh: admincd - 16 Sep 2015

Linda Perry telah menulis sebuah lagu yang kemudian dinyanyikan oleh Miley Cyrus. Berjudul 'Hands of Love', lagunya merupakan soundtrack untuk film yang dibintangi Julianne Moore dan Ellen Page, "Freeheld".

Meski belum dirilis resmi, namun kita sudah bisa mendengarkan lagu tersebut melalui sebuah trailer yang dilepas oleh filmnya:


Dalam "Freeheld" Moore dan Page bermain sebagai pasangan kekasih yang harus berhadapan dengan pejabat pemerintah di New Jersey demi memperjuangkan hak karakter yang diperankan Moore (bernama Laurel Hester) untuk mentransfer dana pensiunnya sebagai polisi kepada karakter yang diperankan Page (Stacie Andree).

Adalah Page yang merekomendasikan Cyrus untuk menyanyikan lagunya, karena menurut Page sang penyanyi 'Wrecking Ball' memiliki suara yang unik dan bagus serta peduli terhadap masalah-masalah komunitas LGBTQ. "I just thought it was going to be a perfect fit. She and Linda made something really special. I kept listening to it after I heard it," kata Page.

Cyrus sendiri merasa gembira bisa terlibat dalam proyek ini. Baginya orang suka mempelajari sesuatu melalui hiburan. "It's an interactive way to get people to hear your message by putting it in a song they like to listen to, or a film they want to see," ungkapnya kepada majalah Time.

"Freeheld" akan ditayangkan pada tanggal 2 Oktober 2015.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc