Muse Gelar "Secret Concert" Untuk Umumkan Tur Dunia

Oleh: admincd - 15 Sep 2015

Tak ada yang menyangka bahwa Muse baru saja menggelar secret gig di sebuah venue kecil berkapasitas 1.100 orang dengan harga tiket yang cukup ekonomis: 20 pundsterling saja.

Konser “rahasia” itu digelar di Electric Ballroom, Camden, London pada tanggal 11 September 2015 sebagai penanda diumumkannya tur dunia bertajuk “The Drones World Tour” tahun depan. Mereka yang beruntung menonton Muse se-privat itu adalah penonton yang datang ke venue paling awal, sedangkan antrian untuk mendapatkan kesempatan tersebut mengular sepanjang blok di luar venue.

Muse

Muse tampil selama 90 menit dan membawakan lagu-lagu dari album barunya “Drones”. Sebagai bonus, mereka juga membawakan hits di tahun 2003 seperti Starlight, Hysteria, Time Is Running Out dan Supermassive Blackhole. Jadwal show untuk The Drones World Tour yang sudah diumumkan di antaranya adalah Manchester (Arena, 8 April 2016), London (O2 Arena, 11 April 2016), dan Glasgow (SSE Hydro, 17 April 2016). Belum ada pengumuman negara mana saja yang akan disambangi oleh band yang digawangi oleh Matt Belamy ini.

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

admincd
More from Creative Disc