One Direction Pecahkan 6 Rekor Guinness World Records & Luncurkan Action/1D

Oleh: admincd - 03 Sep 2015

One Direction mungkin akan hiatus mulai tahun depan, namun bukan berarti mereka tidak bisa berada dalam catatan Guinness World Records 2016. Pada Senin kemarin badan pencatat rekor ini mengumumkan jika ada 6 rekor yang telah ditorehkan oleh One Direction.

Dan inilah catatan rekor One Direction menurut Guinness World Records

  1. Grup pertama yang debut di posisi #1 dengan 4 album pertama mereka di Amerika: "Up All Night", "Take Me Home", "Midnight Memories", "Four"
  2. Grup Inggris pertama yang debut di posisi #1 dengan album debut mereka.
  3. Debut tertinggi oleh grup asal Inggris di chart singles Amerika, yaitu #3 yang diraih oleh single 'Live While We’re Young'.
  4. Track gerakan dance game paling populer melalui lagu 'What Makes You Beautiful'  di Just Dance 4, dengan  36.817.975 views
  5. Follower terbanyak di Twitter untuk grup musik: 23.393.106
  6. Subscribers terbanyak untuk grup musik di YouTube: 36.817.975 views

Sebagai tambahan, One Direction juga telah meluncurkan program action/1D, yang bertujuan untuk mengakhiri kemiskinan yang akut, ketidaksetaraan dan perubahan iklim yang akan dibantu oleh jutaan fans mereka. Untuk mengetahui hasil program ini bisa disaksikan dalam video manifesto kampanye yang akan diputar di hadapan para pemimpin dunia di KTT PBB pada tanggal 27 September dan diharapkan dapat membawa perubahan yang besar dalam masalah-masalah sosial ini.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc