Trending News

Blog Post

Paus Francis Akan Merilis Sebuah Album Rock Berjudul “Wake Up!”
Music News

Paus Francis Akan Merilis Sebuah Album Rock Berjudul “Wake Up!” 

Paus Francis mungkin merupakan salah satu paus paling progresif yang pernah ada. Tidak hanya pemikiran-pemikirannya yang cenderung lebih terbuka, bahkan kini ia juga akan merilis sebuah album rock.

Berjudul “Wake Up!”, album tersebut akan dirilis oleh label asal Eropa bernama Believe Digital pada tanggal 27 November. Kabarnya album ini akan berisi materi yang dipengaruhi oleh musik progressive rock.

iTunes

Berisi 11 track, album akan menampilkan kutipan dari berbagai pidato sang paus yang paling menyentuh dalam berbagai bahasa, bersama dengan musik orisinal yang dikomposisikan oleh musisi asal Italia, Don Giulio Neroni dan Tony Pagliuca dari band progressive rock, Le Orme.

Sebagai single pertama, album yang keuntungannya akan disumbangkan ini merilis track berjudul “Wake Up! Go! Go! Forward!”, dan premiere di Rolling Stone. Dengar lagunya di bawah ini:

Sementara itu, baru-baru ini Paus Francis berkesempatan menyaksikan penampilan Shakira, seusai beliau memberi pidato di mimbar PBB. Shakira menyanyikan lagu klasik milik John Lennon, ‘Imagine’.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply