Pentatonix Akan Rilis Album Baru Berisi Lagu Original Mereka

Oleh: welly - 06 Sep 2015

Group acapela asal Texas, Pentatonix sudah sering mengcover banyak lagu hits dari berbagai musisi, seperti Michael Jackson, Daft Punk, Lorde dan masih banyak lagi. Tapi kini, mereka tidak puas hanya dengan merilis beberapa album cover, dan ingin membuktikan bahwa mereka juga bisa membawakan lagu ciptaan mereka sendiri.

Pentatonix akan merilis album barunya, yang berjudul "PENTATONIX" dan akan dirilis 16 Oktober mendatang. Di album ini akan berisikan 13 lagu original mereka, dan single pertamanya "Can't Sleep Love" sudah dirilis tanggal 4 September kemarin beserta video musiknya.

ptx

Scott Hoying salah satu member Pentatonix ini mengatakan bahwa mereka telah membuktikan bisa menyanyi dan juga meng-aransemen lagu orang lain, dengan versi akapela, dan kini mereka ingin menunjukkan bahwa mereka juga bisa menulis lagu dan juga bisa mengutarakan apa yang kita mau sebagai group akapela.

Bahkan ditengah dominasi EDM dan juga hip-hop yang sekarang menggempur pasar musik dunia saat ini, Mitch Grassi, yang merupakan penyanyi tenor di group ini mengutarakan bahwa akapela itu adalah sesuatu yang beda dan unik, karena menonjolkan kekuatan vokal dari tiap penyanyi, dan para pendengar akapela itu selalu mengapresiasi setiap lagu yang mereka bawakan, karena mereka bernyanyi tidak bergantung dengan instrumen musik, tapi hanya dengan vokal atau musik yang keluar dari mulut mereka.

Simak lagu baru "Can't Sleep Love" disini:

https://youtu.be/DFCxiKXtKTI

welly
More from Creative Disc