Premiere Single Kolaborasi Disclosure Dan Lorde, 'Magnets'

Oleh: admincd - 24 Sep 2015

Salah satu yang paling ditunggu dari "Caracal", album kedua Disclosure, adalah kolaborasi mereka bersama Lorde. Setelah tampil satu panggung dan membawakan mash-up hits single mereka dalam acara BRIT Awards 2014, para musisi muda belia berbakat ini pun memutuskan untuk melanjutkan kerjasama mereka dalam 'Magnets'.

Dan Disclosure sudah memutuskan jika 'Magnets' akan menjadi single ke-4 untuk album "Caracal" yang akan dirilis pada tanggal 25 September besok. 'Magnets' sendiri premiere secara ekslusif di acara World Record radio Beats1 bersama dengan Zane Lowe pada tanggal 23 September.

Disclosure Magnets

iTunes

Kolaborasi yang terjadi antara Disclosure dan Lorde terjalin dengan cukup solid, dimana karakter merek masing-masing melebur di dalamnya. Hanya saja, hasil akhirnya malah terdengar seperti AlunaGeorge. Dalam artian positif tentu saja.

Berikut pernyataan Disclosure tentang kolaborasi ini:

"We are really excited for her fan base to hear it as well as ours because it’s a really big collab, not just like in terms of her singing on a Disclosure tune but the whole thing is a collab, from the drum sounds to the chords. She was involved with every aspect of the song as opposed to just doing the lyrics and melodies and then leaving the rest to us."

Dan dengar lagunya di bawah ini:

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc