Proyek Band Baru Joe Jonas, DNCE, Rilis Singlenya Pertamanya, 'Cake By The Ocean'

Oleh: admincd - 15 Sep 2015

Sudah beberapa hari berlalu sejak Joe Jonas mem-post video teaser dari band barunya yang bernama DNCE dan saya masih terngiang-ngiang suara dari opening video itu dimana seorang pria mengeja D-N-C-E berulang-ulang dan menurut saya suara itu malah mirip suara Nick Jonas. Diiringi beat yang funky, di akhir video itu terdengar suara Joe mengucap kata ‘OKAY’. Di akhir video itu terlihat pula secara samar anggota-anggota band DNCE yang terdiri dari tiga pria, dan satu wanita. Dan tiga hari yang lalu kita hanya tahu bahwa Joe adalah vokalis dari band yang memiliki tagline: “Your New Favorite Band” ini.

Tiga member DNCE lainnya tentu saja teman-teman Joe sendiri yang sudah tidak diragukan lagi skill bermusiknya. Kalau kamu fans Jonas Brothers, kamu pasti tahu Jack Lawless. Jack adalah drummer Jonas Brothers, dan ternyata Joe mengajak Jack untuk bergabung dengan DNCE! How awesome is that? Selain Jack, Joe juga mengajak Jin Joo dan Cole Whittle. Jin Joo adalah gitaris Charli XCX dan dia berteman baik dengan Joe. Sedangkan Cole adalah mantan bassist Semi Precious Weapons dan juga berteman baik dengan Joe.

Setelah dua tahun lalu Jonas Brothers menyatakan bubar dan selama setahun lebih ini Joe sibuk nge-DJ disana-sini, tentu saja fans sudah tidak sabar dengan music dan lagu-lagu DNCE yang akan dinyanyikan oleh Joe. Apakah Joe akan nge-DJ juga di band ini? Saya juga penasaran. Di bawah kontrak dengan Republic Records, DNCE sudah syuting video klip pertama mereka dan single pertama mereka berjudul 'Cake By The Ocean'.

Dengar lagunya di bawah ini:


Saya juga semakin nggak sabar untuk dengerin lagu-lagu lain dari DNCE. Dan saya punya banyak pertanyaan. Apakah DNCE ini akan dipronounce D-N-C-E atau akan dibaca: DANCE? Apakah kita sebagai fans akan disebut DNCR? (baca: dancer). And my last question would be: Are you ready to DNCE? Because I am!

Ivy Agrina

CreativeDisc Contributor

@poisonivy274

admincd
More from Creative Disc